Kamis, 24 Juli 2014

Tips Optimalkan Tata Letak Ruang Tamu Minimalis

Tata Letak Ruang Tamu Minimalis
Apakah Anda merasa seolah-olah Anda perabotan di ruang tamu Anda mulai mempersempit ruang tamu anda? Apakah Anda merasa perlu untuk menghilangkan furniture dari ruang tamu di rumah Anda karena mulai terasa agak sesak? Jika Anda lakukan maka tentu saja sebelum Anda mulai untuk menyingkirkan sesuatu itu anda harus melihat mengenai tata letak ruang tamu


Dalam banyak kasus, Anda mungkin menemukan bahwa itu adalah bukan jenis furniture yang Anda miliki di ruang tamu yang menyebabkan
ruang tamu terasa lebih kecil . Di bawah ini kami akan berbagi sejumlah tipss yang bisa berguna untuk membantu Anda dalam membuat tata letak baru untuk ruang tamu minimalis yang akan membuat ruang tamuk lebih nyaman dan membantu untuk membuat ruangan terlihat lebih besar.

Tips 1 - Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum Anda benar-benar mulai
menyingkirkan atau menata ulang furnitur di ruang tamu adalah menentukan dimana letak furniture akan ditempatkan. Juga membuat gambar skala furnitur saat ini Anda miliki di ruang tamu , kemudian anda dapat memutuskan di mana posisi terbaik untuk masing-masing bagian.

Tips 2 - Bila Anda ingin mengatur ulang furnitur
yang Anda miliki di ruang tamu minimalis, maka pastikan bahwa Anda memiliki sesuatu sebagai tujuan di dalamnya. Sebagai contoh jika Anda membuat tujuan maka pastikan bahwa perabotan di dalam ruangan menunjuk ke arah itu.

Tips 3 - Hal lain yang dapat Anda lakukan ketika Anda ingin meningkatkan tata letak ruang tamu minimalis adalah untuk menempatkan potongan-potongan yang lebih besar dari furnitur seperti sofa dan lemari
di dekat  dinding. Ini berarti bahwa bagian tengah ruangan menjadi kosong dan membantu anda untuk menciptakan hal baru bahwa ada lebih banyak ruang .

Tips 4
Mencari ide tata letak dari foto atau gambar yang dapat anda temukan di buku buku maupun di internet, dapat anda jadikan referensi unuk menata ulang ruang tamu minimalis.

Tips 5 - Cara lain untuk membantu membuat ruang tamu terasa lebih besar adalah dengan menggunakan rak yang lebih terbuka daripada lemari. Ini tidak hanya akan memungkinkan Anda untuk memiliki barang-barang favorit
dan menempatkannya disana, tetapi sebagai dinding dapat dilihat di belakang ini membantu untuk menciptakan kesan mendalam di dalam ruangan.


desain rumah sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar