Jumat, 18 Juli 2014

Ide Dekorasi Ruang Tamu Minimalis

ruang tamu minimalis
Ruang tamu Anda memiliki sejumlah peran berbeda yang memerlukan teknik dekorasi yang menantang dan menuntut perencanaan yang tepat. Jadi sebelum Anda mulai untuk menghias ruang tamu minimalis,sebaiknya anda merencanakan anggaran dan mengakomodasi perencanaan sesuai dengan itu. Artikel ini akan membahas beberapa cara yang dapat menjadi acuan Anda untuk mendekorasi ruang  tamu minimalis Anda.

Memikirkan  tema

Anda dapat menambahkan  warna dan bayangan dengan mengecat dinding dengan warna yang
berani. Ini akan mengubah titik pusat ruangan  rumah tamu minimalis Anda tanpa harus mengeluarkan biaya mahal untuk membeli barang dekorasi. Manfaatkan dinding untuk menjadi media lukis gambar yang menarik. Beberapa  paduan warna menarik yang mungkin lebih gelap dari dinding merupakan cara sempurna untuk membawa perubahan kreatif di ruang tamu Anda.

Campur  Beberapa Bantal Sofa

Anda juga dapat menambahkan beberapa bantal untuk furnitur Anda,
misalkan menambahkan bantal dengan warna furnitur yang solid. Bantal cerah dan berpola warna yang tepat untuk furniture kamar Anda dan juga termasuk kenyamanan tempat duduk Anda.

desain rumah sederhana
Desain natural

Anda dapat menggunakan bantuan tanaman hijau atau bunga untuk menambahkan bukan hanya warna
 pada ruang tamu minimalis , tetapi juga kenyamanan dan aroma yang segar. Namun, jika Anda tidak menyukai tanaman di dalam rumah atau anda tidak terampil untuk melakukan perawatan, anda dapat memilih untuk menggunakan bunga buatan yang hanya perlu dibersihkan perawatannya.

Pasang Lampu
Hias

Untuk tampilan yang lebih
menarik, pasang lampu hias di dalam ruang tamu minimalis. Anda dapat memasang komponen listrik dan lampu tersebut dalam beberapa pot atau patung pilihan Anda. Lampu kuning menampilkan peran menarik dan sangat menggoda.

Warna Lantai

Anda dapat untuk menambahkan karpet berwarna-warni di ruang
 tamu minimalis ataupun menambahkan tekstur dan beberapa elemen menyenangkan di dalam ruangan. Menggunakan lantai kayu atau karpet polos juga dapat menciptakan suasana yang menarik. Cobalah untuk memilih karpet dengan berbagi tema seluruh ruang tamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar