Rabu, 16 Juli 2014

Dekorasi Ruang Tamu minimalis Ukuran Kecil

Dekorasi ruang tamu minimalis
Dekorasi ruang tamu minimalis berukuran kecil mengharuskan Anda untuk mempertimbangkan ruang yang tersedia sehingga ruangan saat selesai di dekorasi tampak lgea, cerah dan nyaman. Di rumah-rumah modern, tingginya biaya menyebabkan kamar di apartemen yang berukuran lebih kecil membatasi jenis desain yang dapat Anda terapkan untuk ruang tamu minimalis andadesain rumah sederhana


tempat untuk jendela tidak boleh terlalu besar ataupun menggunakan kusen besar, jendela atau kusen  tersebut akan memakan banyak ruang. Perabotan berat untuk jendela di ruang tamu minimalis yang akan  membatasi ruang bisa menimbulkan kesan ruangan terlihat lebih kecil dan sempit. Menggunakan tirai dengan bilah tipis mungkin akan membantu untuk memberikan kesan ruang lebih lega.

Furniture di ruang
tamu minimalis juga sebaiknya berukuran minimal dan multifungsi. Ruang yang ditempati oleh furnitur perlu dibatasi supaya wilayah ruang tamu minimalis tersebut tampak seolah-olah memiliki luas sirkulasi cukup luas. Ruang terbuka di bawah furnitur memang dapat membantu untuk menciptakan rasa keterbukaan dan ruang yang sangat lega untuk sebuah ruang tamu minimalis kecil.

Desain interior ruang tamu minimalis secara
juga mencakup warna pada dinding. Sebuah ruangan kecil akan memiliki ketertarikan untuk satu warna atau perubahan-perubahan kecil dalam dinding. Dengan menggunakan beberapa jumlah warna justru akan dapat membuat ruangan benar-benar terlihat lebih kecil, terutama jika beberapa warna dari warna gelap.

Sebuah ruang tamu kecil
juga harus diberi banyak perhatian untuk pencahayaan. Sedikinya cahaya yang masuk dari jendela dapat diatasi dengan cara menempatkan cermin secara strategis . cat semi-gloss untuk interior ruang tamu minimalis yang berlawanan dengan jendela juga dapat membantu untuk meningkatkan cahaya alami di dalam ruangan.


Ruang
tamu minimalis  yang berukuran lebih kecil memiliki banyak potensi menjadi ruangan yang terlihat lebih lega, ketika anda memiliki ide-ide untuk dekorasi. Bahkan ketika anda menempatkan aksesoris dekoratif di sekitar rumah, membatasi penempatan furniture yang terlalu besar, menempatkan terlalu banyak barang pada permukaan bisa membuat ruangan tampak sempit. Dekorasi ruang tamu minimalis berukuran kecil tidak perlu anda takutkan karena anda dapat mengatasinya dengan mudah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar