Selasa, 15 Juli 2014

Cara Dekorasi Ruang Tamu Minimalis

Dekorasi ruang tamu
Dekorasi ruang tamu Anda tergantung pada ukuran dan bentuk. Untuk sementara dalam dekorasi ruang tamu, anda harus selalu ingat bahwa harus ada tujuan. kerapian biasanya menjadi tujuan yang sempurna. Memiliki kerapian yang menarik dapat meningkatkan keindahan ruangan. Ada begitu banyak desain kerapian yang beragam, Anda dapat memilih sesuai dengan selera Anda, preferensi atau anggaran. Anda harus memberikan perhatian khusus untuk memiliki kerapian yang sempurna. 


Satu kesalahan yang perlu dihindari adalah meletakkan televisi pada ruang tamu minimalis. Banyak orang membuat kesalahan ini,  mereka ingin pamer ke orang lain. Namun, menonton televisi biasanya bukan kegiatan utama yang dilakukan di ruang tamu, jadi hindari meletakkan televisi pada ruang tamu minimalis. 

Kesalahan lain Anda perlu hindari adalah menempatkan terlalu banyak barang-barang dekorasi di ruang tamu minimalis sedemikian rupa sehingga tampak berantakan dan mengganggu. Misalkan Anda memiliki banyak koleksi yang ingin ditempatkan pada ruang tamu minimalis, maka Anda dapat meletakkannya secara bergantian. Taruh beberapa barang yang ingin anda gunakan untuk menghias pada satu bagian ruang tamu, kemudian besok ganti dengan barang yang lain dan begitu seterusnya.

Sebuah tujuan kecil tapi penting adalah memikirkan cara-cara untuk merapikan dan menyembunyikan kabel serta kawat yang sangat mengganggu. Dengan semakin banyak peralatan listrik dan elektronik di rumah kita, masalah kawat dan kabel juga menjadi besar. Anda dapat menyimpan kabel di tempat yang tersembunyi setiap saat dengan menggunakan perekat untuk menempelkan kabel dan kawat ke bagian belakang furnitur atau di pinggir. Memiliki kabel dan kawat berantakan di dalam ruangan memang benar-benar dapat merusak pemandangan sebuah ruang tamu minimalis, sangat terlihat berantakan. Kabel juga dapat menimbulkan bahaya lain seperti dari sengatan listrik jika anak-anak kecil menyentuh kabel tersebut atau bermain dengan kabel kabel yang rusak. 

Ketika membeli furnitur untuk ruang tamu minimalis Anda, hindari furnitur yang tidak nyaman. Cobalah untuk anda duduk di furniture tersebut supaya anda merasakan kenyamanannya. Tentu saja Anda ingin membeli furniture yang terlihat baik tetapi juga harus nyaman.  Anda harus berhati-hati dalam memilih kursi, meja dan sofa untuk memastikannya sangat nyaman. desain rumah sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar